GRATIS PRODUK EVERYDAY ME INDONESIA



           Satu lagi program bagi-bagi produk buat konsumen setia punya Pantene, Downy, Olay, dkk. Di situs everydayme, konsumen dapat request sample, bikin review, yang nggak jarang diganjar banyak hadiah. Contohnya beberapa saat yang lalu, ada kontes review buat dapetin produk Pantene dengan hadiah produk gratis selama setahun. Sayang saya sepertinya belum beruntung.. 
            Nggak hanya itu, buat yang pengin dapetin produk Pantene dan Downy gratis dari web Everydayme Indonesia juga bisa kok.  Jangan lupa log in dulu terus cari tulisan "dapatkan sample eksklusif gratis", terus klik: dapatkan sekarang


Beberapa bulan yang lalu saya coba request yang conditioner  dan hair strangth tonic dari pantene. Agak lama juga sih nunggunya, tapi akhirnya sampai juga dirumah. Kalo yang sampel Downy sama Hair Strangth Tonicnya kelihatannya laku keras banget, soalnya saya request gak bisa-bisa… J
Oh ya, kembali ke sample yang saya dapetin kemaren, konditionernya saya dapet yang botol kecil (volumenya berapa saya lupa, sudah habis soalnya….J) sama yang hair tonic nya yang ukuran 95 ml. enak banget setelah pake ni hair tonic. Seger, wangi sama lembut di rambut. Pas cek di toko setempat ternyata nggak ada jualan hair tonic punya Pantene ini. Wah, rumah saa bener-bener di desa ya…L.

update: (April 2017)
Kelihatannya untuk request sampel di everidayme sekarang susah. Beberapa saat yang lalu saya encoba login dan klik "dapatkan sampel" malah tampilannya ke menu HOME. Tapi kalo mau coba silahkan. Mungkin saja saya yang lagi kurang beruntung.

2 comments:

  1. perasaan gak nemu tuh tulisan dapatkan sampel. emang dimana?

    ReplyDelete
  2. ada kok, masuk aja di https://www.everydayme.co.id/tag/sampel

    ReplyDelete