DITERIMA: ISLAMIC BOOKS DARI ELECTRONIC DA’WA PROJECT

0
COM


 Ini stamp dari pihak sananya










nah ini nih buku-bukunya..... ngggak semuanya saya posting....

DITERIMA: FREE ISLAMIC BOOK DARI FREE ISLAMIC BOOKS

0
COM
Yups, yang ngadain emang namanya FREE ISLAMIC BOOKS

 Ini pengirimnya, packaging nya


 kalo yang ini satu keping VCD yang disertakan sama bukunya


 teng trenteng........ yups ini dia bukunya, ada 3 pcs, bhs.INGGRIS

DITERIMA: FREE ISLAMIC BOOKS DARI HAKIKAT KITABEVI

0
COM

Nah, kan... masih free book ini. Free book dari Turkey. Pengirimannnya juga via pos, sekitar 6 minggu sampai Ponorogo. Insya Allah bermanfaat dah,,,, Jangan lupa request free book nya.


 Nggak tahu bukunya ada berapa seri, yang jelas masih banyak seri lainnya yang belum saya dapetin


ini kalo bukunya pas dilihat dari depan. look nya full color


ini look nya dari masing-masing buku, nice n simple, bahkan pembungkus paketannya pun rapih.

DITERIMA: FREE ISLAMIC BOOK DARI CIMS

3
COM
Nah, ini dia free book dari CIMS. Bagus banget kan, available in BahasaIndonesia  soalnya. hahaha....




 cover depannya kayak gini nih,,,, tadinya nggak tahu kalau dapaet seri yang bahasa indo.


 kalo yang ini packaging free book nya pas barusan dibuka,, rapi banget..... :)


nah kalo yang ini ada pas bungkus paketannya mau kubuang, jatuh lah kartu ini. punya Islam Land


ini isi bukunya buat yang penasaran. bagus dan banyak deh

SUDAH DITERIMA: SAMPEL GRATIS SIKAT GIGI PEPSODENT DEEP CLEAN

0
COM



 Hari ini datang lagi satu sampel yang pernah saya requaest di website PEPSODENT pada akhir bulan maret yang lalu. Saya kira periode promo request sample ini sudah berakhir, tapi eh ternyata datang juga setelah kira kira 7 minggu an….

Tapi sayang yang nerima kakak ipar, terus langsung dicobain sama dia,,,, he, kecewa…. Udah nggak tahu datangnya kapan, eh barangnya dipake orang…. Huhu….

Btw, thanks buat pepsodent yang udah kirimin sampel gratis sikat gigi pepsodent deep clean nya. Meski kata kakak ku yang nyobain agak keras rasanya, semoga besok-besok ada promo yang lebih keren lagi deh dari pepsodent..

Kelihantannya dibungkus rapi sama pihak sananya. Sampek kasih keterangan “jangan diterima bila segel rusak”. Hehe… padahal kalo beli kemungkinan ini mahalan ongkirnya daripada beli di toko,,, secara rumah saya di pedesaan sodara-sodara.  Ini fotonya buat temen-temen yang penasaran:






Aku nggak tahu nih sampel promonya berakhir sampai kapan, tapi kalo gak salah pas buka websitenya ada keterangan sample buat 40.000 pendaftar pertama.